3 Pejabat Tempati Posisi Baru di Pemkab Kutim

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Sebanyak tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), secara resmi dilantik oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Jumat (27/8/2021).

Mereka yang dilantik antar lain, Syahrir dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kutim.

Selanjutnya, Suprianto jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim. Terakhir, Roma Malau dengan posisi barunya sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Administrasi Umum dan HAM.

Ardiansyah menjelaskan, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang.

Dengan demikian, pelantikan tersebut diharapkan dapat dimaknai dari sudut kepentingan organisasi. Pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Ardiansyah berharap, agar dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas apapun, seberat apapun dapat kita emban dengan baik.

Ardiansyah juga meminta untuk segera melakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan memperlancar pelaksanaan tugas.

Bahkan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, Ardiansyah berharap, agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas bersama seluruh jajaran di lingkungan masing masing.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kepercayaan itu adalah suatu yang diidam-idamkan banyak orang, karena di dalamnya ada tanggung jawab dan beban yang dipercayakan,” terang Ardiansyah. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *