30 Siswa di Kaliorang Terima Beasiswa Prestasi Program CSR Si-Master PT KPP Jobsite Inde

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Mengawali tahun 2023, PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Jobsite Indexim Coalindo (Inde) menjalankan program corporate social responsibility (CSR) di bidang Pendidikan si-Master dengan menyerahkan bantuan beasiswa si-Master  bagi siswa atau pelajar Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah yang berprestasi dari keluarga yang kurang mampu disekitar wilayah operasional perusahaan.

Sebanyak 30 siswa atau pelajar yang berprestasi menerima dari 3 sekolah di Kecamatan Kaliorang. Yakni dari SD 2 Kaliorang, SMP 1 Kaliorang dan SMK 1 Kaliorang.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di sekolah masing – masing dan diterima langsung oleh siswa atau pelajar yang berprestasi didampingi oleh Kepala Sekolah.

Pemberian beasiswa akademik bertujuan untuk mengurangi anak – anak putus sekolah, disaat yang sama meningkatkan motivasi anak – anak dalam belajar, dan memacu semangat untuk tetap bersekolah dan berprestasi.

Selain itu, PT KPP Jobsite Inde menjalankan program corporate social responsibility (CSR) di bidang Pendidikan si-Master dengan menyerahkan dana hibah pembangunan SDN 9 Kaliorang.

Penyerahan dana hibah itu dilaksanakan secara simbolis yang diberikan kepada Ketua Panitia Pembangunan Sekolah oleh Kepala SDN 9 Kaliorang yang disaksikan oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaliorang dan Para SDN 9 Kaliorang.

Bantuan dana hibah itu untuk membantu sekolah dalam menyediakan ruang belajar bagi para siswa dan menciptakan ruang belajar yang lebih produktif.

Dengan adanya inisiasi Program CSR si-Master dibidang pendidikan ini,  harapannya dapat terwujud generasi siswa yang cerdas dan berkarakter disekitar wilayah operasional PT KPP Jobsite Inde. (*Red)

30 Siswa di Kaliorang Terima Beasiswa Prestasi Program CSR Si-Master PT KPP Jobsite Inde

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *