5 Nama Lulus UKK Calon Dewan Pengawas PDAM Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Akhirnya panitia seleksi mengumumkan 5 calon Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum atau Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) dinyatakan lulus Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Mereka lulus usai menjalani serangkaian UKK sejak 13-16 September 2021 di Kantor BKPP Kutim.

Ketua Pansel Calon Dewas Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutim Irawansyah menyebut ada lima nama hasil seleksi UKK calon Dewas PDAM Kutim priode 2021-2026. Satu nama yang lulus adalah dari pemerintahan adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto. Sedangkan 4 nama lainnya yakni Agri, Akhmad Wasrip Sutiyono, Arjohansyah dan Eka Ayu Rahmawati.

“Selanjutnya peserta yang lulus UKK akan mengikuti seleksi tahapan wawancara akhir dengan Bupati Kutai Timur (Kutim). Sesuai jadwal tanggal 21-24 September 2021,” kata Irawansyah dalam pengumuman tersebut, Senin (20/9/2020).

Pada tahap seleksi ini, nantinya panitia bakal menetapkan 3 nama calon Anggota Dewas PDAM Kutim terpilih. Pada pemberitaan sebelumnya, diinformasikan ada 9 nama yang lolos seleksi administrasi. Dari unsur non pemerintah adalah Drs H Arjohansyah M.Si, Eka Ayu Rachmawati SE, Agri S.Pd, Andi Adly Ashari SE. Miswan Prima Putra S.Sos, Dr. Ir. Rusmiyati MP, Hariyadi SP dan Akhmad Warsip Setiyono ST. Sementara itu dari unsur pemerintah ialah Suroto SE M.Si. (hms15/hms3)

Sumber: pro.kutaitimurkab.go.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *