Akui Kekalahan, Uce Prasetyo Ucapkan Selamat ke Ardiansyah-Kasmidi

AKTUALBORNEO.COM – Calon wakil bupati nomor urut 2, Uce Prasetyo mengakui kekalahannya di hasil quick count internal dan eksternalnya. Uce yang berpasangan dengan Awang Fedrian Hidayat itupun mengaku kalah dan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang di Pilkada Kutai Timur (Kutim) 2020.

“Saya mengucapkan selamat kepada ASKB atas kemenangan dalam pilkada ini. Kita sebagai warga negara yang baik. Wajib menerima dan mendukung program program pemenang PILKADA,” ungkap Uce melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/12/2020).

Dikatkan Uce, doa telah di panjatkan dan iktiar telah di lakukan. Atas hal tersebut Afi-Uce berhasil memperoleh suara yangg signifikan walau belum bisa melewati perolehan suara Paslon lainnya. Melihat kendala waktu, logistik dan lain-lain yang terbatas, perolehan suara itu patut kita (kami) syukuri.

“Dari data internal dan eksternal, suara terbanyak adalah Paslon ASKB. Kita (kami) harus terima hal tersebut dengan lapang dada. Sebagai takdir Tuhan,” ungkap Uce melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/12/2020).

Bagi Uce, kalah dan menang adalah biasa. Yang luar biasa adalah ketulusan dari saudara saudara semua dalam mendukung AFI UCE. “Itu insyaallah saya kenang selamanya,” lanjut dikatakannya:

Kepada masyarakat Kutim, Uce juga menyampaikan permohonan maaf kiranya ada salah dan hal yang kurang berkenan.

“Saya mewakili AFI-UCE mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan. Dari saudara saudara, sahabat dan relawan semuanya,” pungkasnya. (Daniel/Ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *