Andi Herman Raup Suara Terbanyak Pilkades Teluk Pandan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak di Kutai Timur (Kutim), telah usai digelar pada Senin, 18 Oktober 2021 kemarin. Termasuk Pilkades Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan yang diikuti oleh tiga kandidat atau calon Kepala Desa (Kades).

Sebagaimana diketahui, tiga kandidat Kades tersebut yaitu, Andi Herman Fadli SH, Baharuddin, dan Jusman.
Berdasarkan hasil pemilihan dan penghitungan suara, yang terakumulasi dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Teluk Pandan, suara terbanyak diperoleh Andi Herman Fadli SH, yaitu sebanyak 925 suara.

Selanjutnya, jumlah suara sebanyak 522 suara diperoleh Baharuddin. Sedangkan Jusman memperoleh suara sebanyak 183 suara.

Berdasarkan pantauan aktuaborneo.com, pada Senin 18 Oktober 2021, pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutim, berjalan lancar, aman dan tertib. Di Pilkades Teluk Pandan, perolehan suara Andi Herman unggul di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Atas raihan tersebut, Andi Herman mengucapkan terimakasih. Dia mengapresiasi atas dukungan warga dan telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, dia juga mengajak agar warga Desa Teluk Pandan kembali bersatu dan memberikan pikiran dan sumbangsih guna kemajuan pembangunan desa.

“Yang luar biasa itu bersatu dalam perbedaan. Terimakasih juga kepada panitia pelaksana yang telah menjalani tugasnya dengan baik,” terangnya (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *