Antar Jenazah Mastur Jalal ke Peristirahatan Terakhir, Kasmidi: Almarhum Orang Baik

AKTUALBORNEO.COM – Plt Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang dan Anggota DPRD Kaltim Agus Aras, melepas kepergian Mastur Jalal untuk terakhir kalinya. Jenazah Mantan Anggota DPRD Kutim itu dimakamkan di Pemakaman Muslim Lembang Loa Bakun, Samarinda, Kaltim, Senin (19/10/2020).

Almarhum Mastur Jalal menghembuskan nafas terakhir hari ini di Rumah Sakit Hermina, Samarinda, sekira pukul 04.51 Wita.

“Saya harap beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, karena beliau adalah orang baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan,” tutur Kasmidi.

Kasmidi menjadi salah satu kerabat dekat yang merasa amat kehilangan. Selain karena sempat sama-sama menjabat anggota DPRD Kutim. Mastur juga ikut memberikan sumbangsih besar dalam perjuangan politik Kasmidi.

Sementara itu, Agus Aras yang juga pernah menjabat sebagai wakil rakyat Kutim itu mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian mantan kolegannya almarhum Mastur Jalal.

Politisi Demokrat itu menilai almarhum merupakan salah satu putra terbaik Kutim yang semasa hidup juga turut konsen untuk memajukan Kutim. Secara pribadi, dirinya merasa kehilangan akan sosok sahabat dan orang pintar yang kiprahnya tidak diragukan lagi dalam sumbangsih untuk Kutim.

Untuk itu Ia juga memohon doa dan maaf dari warga Kutim dan Kaltim secara umumnya apabila ada kesalahan almarhum selama ini. Sementara itu, kepada keluarga almarhum, ia juga memanjatkan doa kirannya di berikan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas kepergian almarhum serta menerima takdir Allah SWT.

“Mohon dimaafkan almarhum, dan mari kita doakan almarhum mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT, serta  kepada keluarga semoga di berikan keikhlasan dan kesabaran menerima takdir Allah SWT ini,” tutur Agus Aras.(**).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *