Arang Jau Berkunjung dan Pantau Bandara Uyang Lahai

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kutim dari Fraksi Partai Golkar, Arang Jau sekaligus Ketua PDKT Kutim dan Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kombeng melakukan kunjungan ke Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng. Ia memantau bandara Uyang Lahai. Hal ini bertepatan hari libur Natal.

Bandara Uyang Lahai adalah bandara perintis yang terletak di desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Bandara ini diresmikan dengan nama Lapangan Terbang Perintis Uyang Lahai oleh Wakil Bupati Kutai Timur saat itu, Ardiansyah Sulaiman pada 19 September 2013.

Politisi Partai Golkar itu mengucapkan rasa terima kasih lantaran pesawat Susi Air ini sudah melayani masyarakat sekitar. Yang mana diketahui, pelayanan dilakukan dalam sekali sepekan. Yakni tepatnya hari Senin.

“Kami sebagai wakil rakyat mengucapkan rasa terima kasih atas pelayanan selama ini. Tentu saja hal ini sangat membantu masyarakat sekitar. Semoga terus berjalan lancar,” harap Ketua PDKT Kutim tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan para wakil rakyat di Kutim lantaran terus mendukung keberadaan pesawat perintis di Kongbeng.

“Kita berharap fasilitas bandara terus dibenahi. Sehingga pelayanan semakin maksimal. Masyarakat pun merasa nyaman,” kata Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kombeng itu.

Pria yang dikenal pendiam tersebut juga mengucapkan selamat natal dan menyambut tahun baru. Dia berdoa semoga Natal ini membawa keberkahan bagi semua.

“Semoga tuhan memberkati kita semua. Mari kita sama-sama berbenah di hari Natal ini. Kita juga bersama-sama menjadi lebih baik menyongsong tahun 2023 ini,” katanya.(*)

Arang Jau Berkunjung dan Pantau Bandara Uyang Lahai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *