Arang Jau Minta Hasil Reses dan Musrenbang Disingkronkan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) meminta agar hasil reses dewan disinkronkan dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan eksekutif.

Hal Ini disampaikan Anggota DPRD Kutim Dapil III, Arang Jau usai mengikuti Musrenbang Kecamatan Busang yang digelar di Desa Long Lees, Senin (15/03/2021).

“Kita berharap hasil reses anggota DPRD Dapil III yang telah dilakukan kemarin dapat di sinkronkan dengan Musrenbang,” jelasnya.

Dengan demikian, kata Arang Jau, sebelas anggota DPRD di Dapil III seharusnya hadir sekaligus memberikan masukan dalam Musrenbang.

“Ya kami berharap semoga 11 Anggota dewan yang berada di Dapil 3 ini agar dapat turut hadir dalam kegiatan Musrenbang,” ucapnya.

Arang Jau mengatakan, Hadir di Musrenbang adalah sebuah tugas dari anggota dewan. Yakni, turut mengawal aspirasi masyarakat melalui RKPD yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Dia menyebut, akan terus mengawal pembangunan dan memastikan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut, meskipun menurutnya sulit untuk bisa terealisasi semua usulan usulan masyarakat tersebut.

“Yang jelas yang menjadi Prioritas akan kami usahakan agar dapat terealisasi, guna mengurangi masalah yang ada di masyarakat ini,” tutupnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *