Arang Jau Soroti Perkembangan Pariwisata di Kecamatan Kongbeng

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Leading sektor pariwisata menjadi salah satu urat nadi disetiap daerah. Semakin berkembangnya pariwisata maka pendapatan pun akan meningkat tentu akan berimbas pada kesejahteraan masyarakatnya.

Hal ini yang menjadi sorotan bagi Wakil Ketua Fraksi Golkar, DPRD Kutai Timur (Kutim) Komisi B, Arang Jau. Ia menginginkan perkembangan yang signifikan didaerah asalnya. Selain pertanian yang juga menjadi sorotannya saat ini.

“Kita akan kembangkan sektor pariwisata, disana ada air terjun yang luar biasa indahnya, ada arum jeramnya juga riam-riam disana bagus bagi penyuka wisata air yang memacu adrenalin. Juga ada kawasan hijaunya hutan yang masuk dikawasan perusahaan kayu disana,” ujarnya saat ditemui, Selasa (29/9).

Dikatakan Arang Jau, dengan mengarahkan pokok pikirannya untuk mengembangkan sektor pariwisata tentu saja akan meningkatkan kesejahteraan rakyat perputaran ekonomi pun dirasakan akan sangat membaik.

“Kaltim kan calon Ibu Kota, ada berapa ribu jiwa yang nantinya akan berpindah ke Kaltim. Dan pasti akan berimbas positif bagi daerah kita. Dengan mengembangkan pariwisata tentu akan mengundang para wisatawan untuk datang menikmati keindahan alam Kongbeng,” katanya.

Arang Jau merupakan putra Dayak asli Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng. Ia terpilih dua kali untuk menjadi wakil rakyat periode 2014-2019 dan 2019-2024. (Vitri/ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *