Ardiansyah-Kasmid Sampaikan Ucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj 27 Rajab 1442 H

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardinasyah Sulaiaman dan Kasmidi Bulang mengucapkan Selamat memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H/11 yang jatuh pada Maret 2021.

Ucapan ini disampaikan melaui akun Facebook atas nama Ardiansyah Suliaman pada (11/3/2021), ini diperintukkan untuk seluruh saudara-saudara kaum muslim di Kutim bahkan Kaltim, Indonesia dan seluruh dunia secara umumnya.

“Selamat Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H/11 Maret 2021. Semoga syafa’at baginda Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita,” terang Ardinasyah.

Ardinasyah juga mengajak umat muslim untuk senantias meneladani peringatan Isra’ Mi’raj dengan di situasi pandemi, dengan memperkuat keimanan, kedisiplinan dan saling tolong-menolong bagi sesama.

“Insya Allah ujian ini akan segera kita lalui, serta kami selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap lakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi ini dengan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan),” terangnya. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *