Ardiansyah-Kasmidi Dapat Dukungan Wong Jowo di Pilkada Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBRONEO.COM – Pasangan calon Pilkada Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) mendapat dukungan warga adat Jawa atau wong jowo yang tersebar di 18 Kecamatan di Kutim. Mereka bulatkan tekat bersama agar Paslon nomor urut tiga itu menang dan kembali menata Kutim untuk semua.

Rabu (11/11/20) malam, mereka bersilaturahmi di kediaman Kasmidi. Silaturahmi tersebut dihadiri sejumlah tokoh adat Jawa. Ardiansyah dan Kasmidi menghadiri langsung kegiatan tersebut, didampangi tim pemenangannya beserta partai pengusung dan partai pendukung.

Sejumlah kelompok warga adat Jawa tampak antusias menghadiri silaturahmi tersebut. Mereka berasal dari berbagai daerah Jawa, seperti warga Surabaya, Yogyakarta, Blitar, Nganjuk, Demak, Malang, Kediri, Madiun, Wonogiri, Banyuwangi, Jember, Solo, Seragen, Lamongan,Tulung Agung, Magetan, Ponorogo, Jepara, Mojokorto, dan Temanggung.

Penuh dengan semangat, Sumarno yang merupakan ketua DPD Perindo Kutim menyampaikan bahwa antusias warga adat Jawa sangat bersemangat.

“Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang lah yang bisa serta mampu menaikkan perekonomian di Kutai Timur,” ucap Sumarno.

Dirinya mengajak warga untuk hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 untuk menyukseskan Pilkada Kutim.

“Bersama ASKB, kita akan menata kembali Kutai Timur untuk semua,” ucap dia.

Ngafifudin selaku pantia penggerak wong Jowo mengatakan, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang adalah sosok yang Dinanti kan wong Jowo. Ke depanya, dia berharap bisa dibangunkan Pendopo khusus Wong Jowo, serta melakukan pembinaan kepada warga Wong Jowo.

“Kami berharap bisa dibantu dengan pembinaan seperti usaha kecil dan usaha menengah nantinya,” kata Ngafifudin.

Ardiansyah mengatakan, dirinya sangat terharu atas kehadiran dan kesolidan para wong Jowo. Dirinya berharap agar silaturahmi itu bisa terus terjaga.

“Kami ingin bukan hanya pada momen tertentu kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi seperti malam ini,” ucap Ardiansyah.

Sementara Kasmidi mengatakan, dirinya berencana akan melanjutkan pembangunan di Kutim. Menata kembali Kutai Timur untuk semua, di berbagai bidang, yakni infrasturktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, serta bantuan-bantuan lainya.

“Mari kita terus pererat tali persaudaraan ini jangan sampai terganggu dan solid terus bersama,” imbau Kasmidi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *