Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang dan Pendukung Panjatkan Doa Bersama

  • Whatsapp
Pendukung Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang saat bergantian melakukan sesi foto bersama

AKTUALBORNEO.COM – Kediaman Kasmidi Bulang di kawasan Patung Burung, Sangatta Selatan, Kutai Timur (Kutim) sejak siang hingga sore hari ini, Kamis (30/7), dipadati oleh pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang.

Mereka berkumpul di sana bersama tiga pengurus dan pimpinan partai politik daerah, yakni Demokrat, PKS dan Berkarya.

Ardiansyah dan Kasmidi pun tampak memberikan sambutan di depan para pendukung dan para tamu undangan. Hadir diantaranya, kalangan serikat buruh, ormas, komunitas, organisasi hingga tokoh masyarakat.

“Menata kembali untuk semua, bukan untuk siapa-siapa, tetapi untuk kita semua,” terang Ardiansyah.

Kasmidi Bulang menyampaikan terimakasih kepada partai yang telah memberikan dukungan kepada pasangan AS-KB untuk maju di Pilkada Kutim.

Kasmidi juga menyampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi dan semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan kepada AS-KB.

“Kenapa saya memilih Ardiansyah Sulaiman, karena saya merasa beliau tepat untuk membangun Kutai Timur lebih baik lagi,” terang Kasmidi.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kutim Alfian Aswad mengatakan, bahwa perjuangan AS-KB bersama Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi adalah upaya yang tak mudah.

“Kami sudah berupaya sampai ke Jakarta, dan Alhamdulillah akhirnya bisa mendapat rekomendasi,” ujar Alfian.

Ketua DPC PKS Kutim, Warno menuturkan, hari ini adalah hari Arofah, dan semua berharap yang terbaik untuk AS-KB.

“Kita semua berdoa agar ASKB diberikan kelancaran dan mulus untuk meraih kemenangannya,” ujar dia.

Ketua DPD Partai Berkarya Kutim Syafruddin Dondo yang diwakili Sekjen Berkarya Kutim Bahruddin mengatakan, partai Berkarya mendukung AS-KB dengan baik.

“Semoga melalui doa bersama ini kita bisa meraih kemenangan bersama AS-KB,” ujar dia.

Dalam acara tersebut juga digelar sesi doa bersama. Doa tersebut jadi penutup acara silaturahmi dari pasangan AS-KB.

Sedangkan dari kalangan para pendukung, terlihat mengenakan atribut Organisasi masing-masing, hingga menggunakan masker sebagai kedisiplinan protokol kesehatan. Mereka juga telah berada di lokasi sebelum acara dimulai.

Ditengah-tengah acara berlangsung, para pendukung melakukan orasi-orasi kecil sebagaiman tagline dari pasangan calon tersebut. Mereka merangsek di depan panggung acara dengan tangan di kepal keras, ini sebagai tanda penyemangat mereka.

Sorakan dari pendukung beberapa kali riuh terdengar saat orator acara menyerukan tagline AS-KB, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang.

“AS-KB,” kata Orator.

Seruan Orator pun dibalas pekik oleh para pendukung, “Menata kembali Kutai Timur untuk semua!,”

Orator itu kembali memekikkan nama “AS-KB!,” yang dijawab seruan yang sama “Menata kembali Kutai Timur untuk semua,” dari para pendukung. (adv/i).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *