Ardiansyah Sulaiman Menang Telak di Kandang Sendiri

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.CO – Pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 81, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara pada Pilkada yang digelar, Rabu (9/12/2020).

TPS yang berada di Jl Sulawesi RT 25 itu merupakan lokasi Ardiansyah Sulaiman dan istrinya mencoblos.

ASKB unggul dengan mendulang suara sebanyak 300 suara. Kemudian Paslon 1 pasangan nomor urut 1 hanya memperoleh 68 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 2 memperoleh 15 suara.

Selain di TPS 81, ASKB juga menang di dua TPS yang berdada di sekitar kediaman Ardiansyah Sulaiman. Yakni di TPS 82 memperoleh 148 suara, kemudian pasangan Mahyunadi-Kinsu sebanyak 30 suara dan pasangan nomor dua sebanyak 15 suara.

Selanjutnya, di TPS 68, pasangan nomor tiga kembali unggul dengan memperoleh 200 suara, disusul pasangan nomor 1 sebanyak 25 suara dan pasangan nomor 2 dengan 22 suara.

“Alhamdulillah dari 3 TPS yang ada di lingkungan saya ini, baik TPS 81 maupun 82 ini, kita mengalami kemenangan yang cukup signifikan. Misalnya di TPS 81 kita memperoleh 300 sementara yang lain ada yang memperoleh 68 suara kemudian di TPS yang lain hampir sama. Jadi alhamdulillah warga disini masih bersama saya,” jelasnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *