Askab PSSI Kutim Beri Bantuan Prestasi ke Aljabar Ilmi, Atlet Putra Daerah yang Akan Berlaga di PON Papua

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Askab PSSI Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan bantuan prestasi berupa uang saku kepada Aljabar Ilmi, putra daerah asal Kecamatan Sangkulirang yang berhasil masuk tim inti PSSI Kaltim untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Uang saku tersebut diberikan langsung Ketua ASKAB PSSI, Kutim Kasmidi Bulang. Dana itu sebagai dukungan semangat kepada atlet putra daerah tersebut.

“Askab PSSI Kutai Timur memberikan bantuan prestasi berupa uang saku sebagai wujud dukungan dari Askab terhadap putra daerah yang berprestasi,” terang Kasmidi pada sebuah unggahan, Jumat, 3 September 2021.

Uang saku tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kelembagaan Akab PSSi Kutim kepada pemain. Bantuan itu juga diharapkan dapat menjadi motifasi bagi talenta muda Kutim lainnya untuk terus berprestasi.

“Semoga motifasi ini bisa diliat oleh pemuda diluar sana yang memiliki talenta dalam bidang olahraga agar mengasa lagi biar bisa menjadi atlet yang bisa mewakili nama baik Kabupaten Kutai timur,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim tersebut.

Tak hanya Askab PSSI Kutim, Anggota DPR RI Irwan juga turut memberikan bantuan prestasi dengan nilai yang sama, yakni senilai Rp 2,5 juta.

Pekan Olahraga Nasional atau PON Papua siap digelar pada Oktober 2021. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kepada awak media menegaskan, PON XX Papua akan tetap dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021 mendatang. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *