ASKB Bagikan 3.333 Bunga, Ajak dan Ingatkan Warga Coblos Nomor Urut 3

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) menutup kegiatan kampanye hari ini dengan membagikan bunga kepada warga Sangatta Utara, Sabtu (5/12/202).

Selain Ardiansyah dan Kasmidi, kegiatan yang disiarkan secara langsung di media sosial itu, juga diikuti para simpatisan dan relawan. Mereka berkeliling serta menyapa warga di berbagai titik keramaian Kota Sangatta. Diantaranya di Jalan Yos Sudarso, Simpang Pendidikan dan Pasar Induk Sangatta.

Dengan menggunakan atribut ASKB, baik simpatisan maupun relawan meliuk-liuk di atas inline skate dan jalan raya menorobos di sela-sela pengendara yang sedang berhenti karena lampu merah. Mereka membagikan bunga, dengan tulisan ASKB menata kembali Kutai Timur untuk Semua. Tedapat 3.333 tangkai bunga yang dibagikan dimomen kebersamaan tersebut.

Sedikit ramai suasana kali ini, awalnya banyak pengendara yang heran dengan ulah para relawan dan simpatisan. Cantik-cantik meliuk-liuk di atas inline skate menyapa para pengendara, ya begitu kira-kira relawan dan simpatisan wanita ASKB bagi para pengendara.

Rasa heran para penggendara tersebut terjawab setelah para relawan dan simpatisan cantik itu mendatangi mereka sambil memberikan setangkai bunga. Ditambah gemah orasi poltik relawan yang digaungkan dengan pengeras suara. Rasa kesal pengendara karena sedikit macet pun berubah menjadi senyum simpul karena mereka mendapatkan bunga cantik dari relawan wanita yang juga cantik.

Yang tak kalah serunya, diantara para relawan dan simpatisan ada yang mengenakan kostum superhero seperti Spiderman dan lain sebagainnya, mereka beraksi di depan para pengguna jalan dan warga yang melintas. Tak lain, mereka ingin membuat warga terhubur, khususnya anak-anak, bisa tersenyum dan sedikit bisa memberikan semangat serta kecerian di hari itu.

Tak hanya simpatisan dan telawan, baik Ardiansyah mau Kasmidi pun tak ketinggalan turun langsung dalam susana kebersamaan itu. Membagikan sekutum bunga yang indah sebagai tanda kecintan kepada masyarakat Kutim. Seperti halnya yang terpantau di Simpang Lampu Merah, Jalan Pendidikan Sangatta.

Kepada warga Kutim, Kasmidi mengajak agar turut mengsukseskan Pilkada Kutim dengan tidak golput mencoblos nomor utur 3 pada 9 Desember 2020 nanti. Ia juga meyakinkan masyarakat untuk tidak ragu memilih pemimpin yang berpengalaman.

Hal yang sama juga disampaikan Ardiansyah. Mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada hari H pelaksanaan Pilkada Kutum 2020.

“Mari kita ke TPS pada 9 Desember nanti dan jagan lumpa mencoblos nomor urut 3, karena suara anda menetukan pemerintah yang akan datang. Pemerintah yang lebih baik, yaitu dengan pemerintah ASKB,” ucap Ardianyah.(Fitrah/Daniel/Ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *