ASKB PSSI Kutim Beri Bantuan Prestasi pada Abdul Rahman yang Masuk Seleksi Akhir Timnas U-15

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Timur (Kutim) memberikan bantuan kepada Abdul Rahman, atlit pelajar cabang olahraga sepakbola dari SMK Muhammadiyah I Sangatta. Bantuan diberikan langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Kutim yang juga sebagai Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang di ruang kerjannya, Rabu (22/9/2021).

Abdul Rahman merupakan atlet binaan Sangatta Soccer Academi (SSA) yang siap mengikuti tahap akhir seleksi di Tim nasional pelajar U-15 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang digelar oleh Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

Dia merupakan siswa SMK Muhammadiyah I Sangatta yang memulai karier di bidang olahraga sepakbola di U-13, U-15 dan U-17 dengan posisi stopper. (Red).

Dalam kesempatan itu, Kasmidi menyampaikan harapan dan dukungannya. ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kutim agar Abdul Rahman bisa mengembangkan bakat yang dimiliki sehingga dapat membawa nama baik Indonesia, Kaltim dan Kutim pada khususnya.

“Mari kita doakan agar Abdul Rahman bisa lolos dari seleksi ini dan bisa menjadi skuad andalan serta bisa memperkuat Indonesia di tingkat internasional,” ucapnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *