Atlet Panahan Kutim di 2 Even Nasional dapat Doa dan Restu Bupati

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Atlet panahan Kutai Timur (Kutim) akan mengikuti dua even di tingkat nasional. Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman pun menyampaikan dukungan dan doa kepada para atlet tersebut.

“Selamat kepada adik-adik yang akan menjalani pertandingan perlombaan Cabang Olahraga Panahan mewakili Kutai Timur di kanca Nasional,” ungkap Ardiansyah, seperti yang tertulis di akun facebooknya, Jumat (18/6/2021).

Dikutip dari pro.kutaitimurkab.go.id, dua pertandingan yang akan diikuti atlet panahan Kutim. Yaitu Fly Navi Internasional Archery Open dalam rangka memperingati HUT Puspenerbal ke 65 tahun, yang akan dilaksanakan Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoardo, Jawa Timur tanggal 18-22 Juni 2021.

Kemudian, Kepri Field Archery Menpora Festival dan Piala Gubernur Batam, 24-27 Juni 2021 di Palm Spring Golf Resort, Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Mereka pada Selasa (15/6/2021) sore, telah meminta restu Bupati dan Wakil Bupati Kutim.

“Teruntuk kepada adik Izzanur Qurota’aini (Divisi Standar Bow), Albar Yuda, Kayla Adinda Utomo (Divisi Compound), bersama coach Syamsyuddin,” lanjut Ardiansyah.

“Mereka akan berjuang dalam event FLY NAVY International Tournament di Surabaya dan Piala MENPORA & Gubernur KEPRI di BATAM. Do’a kami untuk ananda semoga membawa hasil terbaik bagi Kutai Timur,” tutupnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *