Atlet Tarung Derajat Raih Emas di PON Papua, Wabub Bangga: Kado HUT ke 22 Kutim

  • Whatsapp

AKTULBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang memberikan selamat kepada Nicolaus Toni Sega, atlet tarung derajat Kutim yang Kaltim di PON XX Papua maraih emas pada kelas 67-70 Kg, Selasa (12/10/2021). Kasmidi menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kado istimewa dalam momen peringatan HUT ke 22 Kutim.

Kasmidi mengucapkan selamat usai menyaksikan pertandingan Sega – sapaan Nicolaus Toni Sega. Sega berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Papua, Alex Asyerem di final saat bertanding di gedung GSG Eme Neme Yauwere dengan skor kemenangan 2-1.

Tak hanya itu, Kasmidi menyampaikan rasa bangganya kepada atlet muda Kutim tersebut. Pasalnya, di momen kemenangan di perhelatan pesta olahraga empat tahunan tersebut bersamaan dengan momen HUT ke-22 Kutim yang diperingati pada, Selasa (12/10/2021).

Artinya, Kutim mendapatkan kado istimewa di peringatan Hari Jadinya yang ke 22.

“Alhamdulillah, Hari jadi Kutim yang ke-22 kita bersama-sama menjadi suporter walaupun dengan HUT Kutim. Tadi kita bisa lihat pertarungan sega sangat luar biasa bisa mengalahkan wakil papua di final,” ucap Kasmidi.

Kasmidi menambahkan, mendali emas yang diraih Sega di cabang olahraga tarung derajat dipersembahkan untuk HUT Kutim yang ke-22 tahun.

“Alhamdulillah ini persembahan untuk Kutai Timur, atlet Kutim yang berlaga di PON atas nama Kaltim berhasil memperoleh medali emas, sukses buat Kodrat Kutim, Sukses buat Sega dan sukses untuk kita semua,” ucapnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *