Awali Tahun 2023, PT KPP Jobsite Inde Serahkan Dana Hibah Pembangunan SD 9 Kaliorang

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Mengawali tahun 2023, PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Jobsite Indexim Coalindo (Inde) menjalankan program corporate social responsibility (CSR) di bidang Pendidikan si-Master dengan menyerahkan dana hibah pembangunan SDN 9 Kaliorang.

Penyerahan dana hibah itu dilaksanakan secara simbolis yang diberikan kepada Ketua Panitia Pembangunan Sekolah oleh Kepala SDN 9 Kaliorang yang disaksikan oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kaliorang dan Para SDN 9 Kaliorang.

Bantuan dana hibah itu untuk membantu sekolah dalam menyediakan ruang belajar bagi para siswa dan menciptakan ruang belajar yang lebih produktif.

Selain upaya peningkatan mutu pendidikan melalui bidang infrastruktur Pendidikan,  PT KPP Jobsite Inde juga menyerahkan bantuan beasiswa si-Master  bagi siswa atau pelajar Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah yang berprestasi dari keluarga yang kurang mampu disekitar wilayah operasional perusahaan.

Sebanyak 30 siswa atau pelajar yang berprestasi menerima dari 3 sekolah di Kecamatan Kaliorang. Yakni dari SD 2 Kaliorang, SMP 1 Kaliorang dan SMK 1 Kaliorang.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di sekolah masing – masing dan diterima langsung oleh siswa atau pelajar yang berprestasi didampingi oleh Kepala Sekolah.

Pemberian beasiswa akademik bertujuan untuk mengurangi anak – anak putus sekolah, disaat yang sama meningkatkan motivasi anak – anak dalam belajar, dan memacu semangat untuk tetap bersekolah dan berprestasi.

Dengan adanya inisiasi Program CSR si-Master dibidang pendidikan ini,  harapannya dapat terwujud generasi siswa yang cerdas dan berkarakter disekitar wilayah operasional PT KPP Jobsite Inde (*Red)

Awali Tahun 2023, PT KPP Jobsite Inde Serahkan Dana Hibah Pembangunan SD 9 Kaliorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *