Begini Kata Kata dr Boyke soal Video Viral Belatung di Miss V

dr Boyke Dian Nugraha

AKTUALBORNEO.COM – Membuat konten akun sosial media sekarang sudah menjadi keseharian banyak orang. Tapi kegandrungan masyarakat membuat konten dengan harapan menjadi viral dan mendapat jutaan pengikut, lama-lama mulai sedikit mengkhawatirkan. Musababnya, demi konten ada orang yang rela melakukan hal yang membahayakan diri sendiri, bahkan orang lain.

Tak hanya itu, bahkan banyak orang yang nekat pamer goyangan atau bodi seksi, serta rela melakukan hal yang sangat konyol, hingga membuat kebohongan dan memalukan demi konten.

Sebut saja salah satunya konten video belatung di miss V atau organ vital perempuan yang baru-baru ini beredar di media sosial, khususnya di Tiktok dan Twitter. Netizen yang sempat melihat video tersebut pun dibuat syok, tidak menyangka ada banyak belatung hidup yang bersarang di organ kelamin seorang perempuan.

Dalam video yang beredar, awalnya menampakkan pasangan pria dan wanita yang sedang berhubungan badan, namun ada pemandangan yang mengganjal. Tampak gerombolan belatung yang berada di dalam kemaluan sang wanita.

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, menanggapi kemungkinan video yang viral itu hanya rekayasa. Hampir mustahil bisa ada belatung di dalam vagina karena hewan ini hidup dengan mengonsumsi jaringan mati.

Dari sisi medis, penyakit menular seksual pun tidak ada yang sampai memicu kemunculan belatung di organ intim.

“Kencing nanah ataupun sifilis tidak seperti itu. Tidak ada belatungnya kelihatan,” kata dr Boyke pada kepada wartawan, Sabtu (15/1/2022).

“Jadi kalau bisa ada belatung sampai nempel-nempel itu boong banget. Benar-benar hanya ingin membikin syok saja,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *