Bergerilya, Tim ASKB Bengalon Bergerak dari Rumah ke Rumah

AKTUALBORNEO.COM – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Timur pada 9 Desember 2020 nanti, Tim pemenangan pasangan calon terus bergerak mendekati hati dan simpati masyarakat. Diantaranya, tim pemenangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) Kecamatan Bengalon.

Meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, Tim ASKB Kecamatan Bengalon tetap bergerak sampai di akar rumput. Ini dilakukan lantaran kondisi yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan dengan skala besar.

Dengan baju kaos lengan panjang berwarna putih dan bertuliskan nomor 3, puluhan tim pemenangan itu bergerak dari kampung ke kampung, desa ke desa untuk menyapa warga. Mereka membagi tugas sekaligus meminta ijin pasang stiker dari rumah ke rumah warga, seperti halnya pada Kamis (14/11/2020).

Tak perduli hujan mengguyur, karena bagi mereka semangat perjuangan pantang untuk surut. Tim ASKB Kecamatan Bengalon terus bergerilya mensosialisasikan Paslon ASKB dan menjadi agen kemenangan pada 9 Desember nanti.

Diantara lokasi yang menjadi sasaran hari itu, yakni Desa Sepaso Induk, Sepaso Barat, dan Desa Persiapan Sekurau Atas. Gerakan tersebut berlanjut di hari kedua dan seterusnya, hingga akan menyapu bersih semua pemukiman warga di Kecamatan Bengalon.

Warga yang didatangi pun tampak senang dan siap memberikan dukungan. Bahkan mereka mengabadikan momen kunjungan tim tersebut dengan berfoto bersama, seraya memberikan salam tiga jari.

Ketua Tim Pemenangan ASKB Kecamatan Bengalon, Tamrin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan tim pemenangan kepada pasangan ASKB nomor urut 3.

“Ya, tim terus bergerak memasang stiker paslon nomor 3 ASKB ke rumah-rumah warga,” ujarnya.

Pria yang karib disapa Bujal ini telah memastikan pergerakan tim yang turun ke masyarakat, terutama saat mau menempel stiker dan melakukan persuasi, untuk selalu menjaga etika dan kesantunan dalam menyapa.

“Agar para pemilih dapat mengenal dengan baik dan utuh paslon dukungannya, untuk itu tim kami tak sekedar datang permisi pasang baliho atau stiker dirumah-rumah warga tapi tim juga melakukan sosialisasi di setiap tempat yang didatangi tentang bagaimana visi misi dan program kerja ASKB kedepan,” jelasnya. (Fitrah/Daniel/E1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *