Berprestasi di MTQ Kaltim, Kafilah dan Pelatih Kutim Dihadiahi Bonus Ratusan Juta Rupiah

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menyerahkan hadiah atau bonus kepada para kafilah Kutim yang berperestasi pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi di Bontang belum lama ini.

Selain kafilah MTQ, Pemkab Kutim juga memeberikan hadiah kepada para pelatih.

Reward atau bonus ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab terhadap pelatih dan putra-putri terbaik Kutim yang telah berhasil membawa nama baik Kutim di tingkat provinsi Kaltim. Ardiansyah dalam hal ini juga menyampaikan kebanggannya melalui akun facebooknya.

“Bangga !! Selamat untuk Kafilah Kutai Timur, telah berhasil menunjukkan usaha terbaiknya, pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-42 tingkat Wilayah Kalimantan Timur Tahun 2021 di Bontang,” tulis Ardiansyah Sulaiman, Jumat (18/6/2021).

Ardiansyah mengaku sangat gembira kepada anak-anak yang telah mendapatkan hasil terbaik pada gelaran MTQ tersebut.

Dikatakannaya, total 30 anak yang sudah berjuang demi mengharumkan Kutim di tingkat provinsi.

“Selamat kepada yang telah mendapatkan peringkat pertama dan tetap semangat untuk yang belum berkesempatan. Prestasi ini bukan akhir, InsyaAllah, kita akan kembali mencapai puncak-puncak baru pada pelaksanaan MTQ berikutnya,” jelas Ardiansyah.

Kepada pelatih, pendamping, dan semua pihak yang turut mendukung capaian prestasi kafilah MTQ Kutim, Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih. Kafilah yang berpestesi disebut menjadi contoh bagi generasi muda Kutim.

“Para kafilah peraih juara MTQ merupakan contoh figur yang baik untuk generasi muda. Semoga kemenangan ini menjadi inspirasi dan membawa berkah untuk kita semua,” tutup Ardinasyah.

Dilansir pro.kutaitimurkab.go.id, Jumat (18/6), apresiasi berupa penghargaan atau reward dimaksud diserahkan Ardiansyah Sulaiman, diruang Tempudau, Sekretariat Kabupaten, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi, Kamis (17/6/2021).

Apresiasi berupa uang pembinaan sebesar Rp 260 juta tersebut ditujukan bagi pelatih dan peserta. Khususnya diberikan kepada seluruh kafilah yang menempati posisi 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3 termasuk pelatih. Penyerahan reward turut disaksikan Sekretaris Kabupaten H Irawansyah yang selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kutim. Kemudian Kepala Kementrian Agama Kutim H Nasrun, Kepala Bagian Sosial Andi Abdurrahman.

“Terimakasih sudah berusaha memberikan (kemampuan) yang terbaik bagi Kutai Timur (di ajang MTQ Kaltim). Walaupun hasilnya belum maksimal, insyaAllah lain waktu bisa terus ditingkatkan,” harap Bupati Kutim H Ardiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, kafilah Kutim harus puas berada di posisi ke delapan dari daftar penilaian klasemen MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim, sesuai hasil penilaian dewan juri Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kaltim dengan Nomor 048/Kep/LPTQ – KT/VI/2021 tanggal 8 Juni 2021. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *