Bersama ASKB,LPADKT-KU Berjuang Menata Kembali Untuk Semua

  • Whatsapp

AKTUAL BORNEO.COM-Kunjungan Pengurus LPADKT-KU ke kediaman calon Wakil Bupati Kutai Timur yang diwakili Wakil Ketua I Antonius Mering, SE. M.Si dan Pimpinan Redaksi Aktual Borneo Syafruddin Lawing yang juga Pengurus LPADKT-KU Kutim beserta Anggota lainnya merupakan bukti komitmen sekaligus menegaskan bahwa LPADKT-KU akan bersungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan pasangan ASKB diPilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kami punya cara sendiri dalam memperjuangkan kemenangan bagi Paslon ASKB,mungkin dari team Pemenangan lainnya agak sedikit berbeda”terang Anton.
“Dalam waktu dekat ini kami akan segera mengadakan MUSCAB LPADKT-KU untuk Wilayah Kutai Timur,dalam rangka dan agenda mengukuhkan Kepengurusan LPADKT-KU di Kutai Timur yang sempat tertunda dikarenakan masalah wabah Virus Covid 19″lanjutnya.

Anton menambahkan”Ketum dan Sekjen DPP LPADKT-KU akan turun langsung road show mendatangi kantong-kantong suara LPADKT-KU guna memastikan dan memberi pengarahan kepada semua anggota LPADKT-KU agar dalam pemilihan nanti memilih Paslon dengan Nomer urut 03 yaitu pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang yang sudah terbukti kapabilitas dan kredibilitasnya”tegasnya.

Kasmidi mendengar pernyataan tersebut menyambut dengan penuh harapan agar secepatnya agenda yang telah disusun LPADKT-KU agar sesegera mungkin terealisasi.
“Kita akan bantu kawan-kawan LPADKT-KU dalam MUSCAB ini agar dalam penyelenggaraannya dapat berjalan dengan sukses”Katanya.

Turut hadir juga bagian dari team pemenangan ASKB Rudi Hartono dan Felly Lung,Felly yang juga Pengurus DPP LPADKT-KU juga menegaskan”Ormas yang pertama mendeklarasikan dukungan kepada ASKB ,ya LPADKT-KU”katanya lugas.

Pertemuan singkat tersebut diakhiri dengan satu kesimpulan bahwa jangan pernah meragukan komitmen perjuangan LPADKT-KU yang sudah di ikrarkan,LPADKT-KU total mendukung penuh ASKB(Daniel/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *