Bocah 2 Tahun di Kutim Hilang, Diduga Jatuh ke Sungai Sangatta

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Seorang bocah berusia dua tahun, Ahmad Mawardi, warga Jalan Gajah Mada, Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim) dikabarkan hilang, Sejak Jumat (24/09/2021) pukul 11.00 Wita. Ahmad diduga jatuh ke sungai saat tengah bermain bola.

Namun hingga Sabtu (25/9), korban belum juga ditemukan. Akhirnya Wahyu, Ketua RT 14, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara melaporkan kehilangan Ahmad kepada petugas berwenang.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta Melalui Kasi Ops dan Siaga, Octavianto dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa korban hilang sekitar Pukul 11.00 Wita sat bermain di sekitaran Gg Kapital, Sangatta Lama. Ini diperkuat dengan uraian kejadian dari keterangan saksi dan pelapor.

“Korban diduga terjatuh ke sungai saat bermain bola. Di sekitaran bantaran sungai ditemukan bola milik korban. Pakaian terakhir yang digunakan korban adalah kaos dalam berwarna oranye,” terangnya.

Setelah menerima informasi tersebut pada Pukul 13.25 Wita, jelas Octavianto, tim gabungan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian bersama.

Personel yang terlibat, yaitu Pos Siaga SAR Kutim, Pos AL kenyamukan, Polsek Sangatta, Dit Pol Airud Polda Laltim Pos Muara Kenyamukan, BPBD Kutim, Tagana Sangatta dan Laskar Kebangkitan Kutai.

Tim tiba di lokasi pada pukul 14.20 Wita dengan mengunakan Rescue Truck Personel. Mereka juga membawa alat perlengkapan seperti Rescue Dmax, Rubber Boat, Mopel 40 PK, dan Alkom.

Dalam proses pencarian, tim menemukan buaya tidak jauh dari lokasi bocah hilang. (Im/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *