Bocah 8 Tahun Sangatta Selatan Tewas Diterkam Buaya di Teluk Lombok

  • Whatsapp
Ilustrasi mayat. shutterstock, Bocah 8 Tahun Sangatta Selatan Tewas Diterkam Buaya saat Asyik Berenang di Teluk Lombok

AKTUALBORNEO.COM – Seorang bocah delapan tahun, warga Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim dikabarkan meninggal dunia setelah dimangsa buaya pada Minggu (5/9/2021). Bocah laki-laki itu dimangsa buaya di perairan Pantai Teluk Lombok.

Kronologi yang diterima menyebutkan, Minggu (5/9) sekira jam 11.30 wita, korban bersama ayahnya sedang berenang di Pantai Teluk Lombok, Sangatta Selatan. Tepatnya di sebelah dermaga, kemudian ayah dari korban menyelam dan koraban mengikuti ayahnya juga untuk menyelam.

Selanjutnya, saat ayah dari korban selesai menyelam, melihat anaknya sudah tidak timbul lagi. Saat itu, sang ibu korban pun melihat di tempat anaknya yang hilang tersebut, ada 2 ekor buaya yang sedang berenang.

Sekitika itu juga ayah beserta paman korban langsung mengejar buaya tersebut menggunakan speed doard milik warga Teluk Lombok. Setelah melakukan pencarian, tepatnya pada pukul 13.15 Wita mendapati korban berada di samping dari salah satu buaya yang dimaksud.

“Melihat hal itu, paman korban langsung menyebur ke laut untuk menyelamatkan sang anak. Korban berhasil dievakuasi dan langsung di bawa ke Klinik PT. Pertamina untuk mendapatkan pertolongan pertama,” terang salah seorang saksi yang engan namanya dipublis.

Mesi demikian, pada pukul 13.45 Wita korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Terdapat luka bekas gigitan buaya dipunggung dan paha belakang sebelah kanan korban. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *