BPBD Kutim Bagi Vitamin hingga Masker ke Petugas Dapur Umum

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutai Timur (Kutim) melakukan kunjungan ke dapur umum atau dapur rakyat yang berlokasi di Koramil Sangatta, Senin, 9 Agustus 2021.

Tak hanya melakukan pengecekan, Kepala BPBD Kutim Syafruddin yang diwakili Awang Ari Jusnanta selaku Kabid Pengcegahan dan Kesiapsiagaan juga menyerahkan bantuan secara langsung ke pihak dapur umum berupa vitamin, handsanitizer, sabun cuci tangan dan masker terkemas dalam satu box.

Hadir pula dalam kesempatan itu Raden Irawan Prasetya Adi selaku Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kutim bersama Danramil Sangatta, Kapten Arif.

Bantuan tersebut diserahterimakan kepada salah satu anggota Tagana mewakili pengelola Dapur Rakyat tersebut. Bantuan berisikan vitamin, handsanitizer, sabun cuci tangan dan masker terkemas dalam satu box.

Bantuan tersebut bertujuan agar Tim Tagana tetap terjaga kesehatan dan imunnya dalam mengelola dan mendistribusikan makanan kepada warga isolasi mandiri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Awang menyampaikan kepada Petugas Dapur Rakyat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan imunnya. “Layani warga isoman dengan baik, sopan santun dan senyum sapa serta tetap bersahabat dengan mereka,” ujarnya.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal,” tutup Awang Nanta. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *