BPK Kaltim Apresiasi Akuntansi Awards BPKAD Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK ) Perwakilan Kaltim, Dadek Nandemar ( Dadek ) yang turut menghadiri Workshop dan Penganugerahan Akutansi Awards memberikan apresiasi kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kutim yang menggagas kegiatan tersebut.

“Ini merupakan terobosan dan inovasi yang bagus yang digagas oleh BPKAD Kutim dalam hal meningkatkan pengelolaan keuangan daerah yang belum pernah dilihat ditempat lain yang dikemas dengan begitu menarik,” ujar Dadek di Ballroom Hotel Senyiur Samarinda, Kamis, 11 Nopember 2021.

Dia menilai kegiatan tersebut suatu bagian dari langkah perbaikan yang dilakukan Pemerintah Kutim dalam hal pengelolaan keuangan daerah. “Agar bisa memberikan laporan yang akurat, benar dan akuntabel serta memotivasi kepada OPD agar dapat memberikan laporan keuangan yang baik,” papar Dadek.

Sebagai informasi, kegiatan ini Workshop dan Penganugerahan Akutansi Awards diikuti oleh semua OPD di lingkup Pemerintahan Kutim dengan Narasumber BPK Perwakilan Kaltim, DjBp Bontang dan KPP Kanwil Kaltim, kemudian ditutup dengan penganugerahan Akutansi Awards kepada 15 OPD yang memenuhi kategori dan yang terpilih sebagai pemenang mengenai hal kecepatan pelaporan keuangan daerah yang berlangsung selama 1 hari. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *