BUMDes Sangatta Utara Gelar Lomba Karaoke Setiap Sabtu Malam di Taman Bersemi

  • Whatsapp
Taman Bersmi Sangatta

AKTUALBORNEO.COM – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Sangatta Utara bekerjasama dengan pengurus dan pelapak Taman Bersmi (Eks STQ) Sangatta, menggelar acara lomba karaoke yang rencannya dilaksanakan setia Sabtu malam, di Taman Bersmi Sangatta, mulai pukul 19.00 Wita.

Acara perdana lomba karaoke dengan kriteria lagu pop dan dangdut tersebut sukses digelar pada Sabtu malam (4/9/2021). Bagi yang berminat mengikuti lomba selanjutnya dapat menghubungi panitia, Niah di Kantor BUMDes di Taman Bersemi.

Peraturan panitia peserta menggunakan pakaian bebas dan pantas. Acara lomba karaoke tersebut juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Dalam lomba, peserta dinilai dari penguasaan lagu/lirik, performence, ketepatan nada, kemampuan olah vokal, penampilan dan ketepatan waktu.

Untuk menjaga kerumunan, peserta lomba di atas panggung, sedangkan Tim Juri serta para penonton di tempat yang telah disediakan. Sementara pedagang tetap di lapaknya masing-masing, begitu pun dengan pengunjung, duduk di lapak di tempat makan dan minum.

Agar hasil fair, para peserta dinilai langsung oleh Lembaga Musik Independen tanpa campur tangan pihak pengurus BUMDes, panitia dan juga para pelapak.

(Kiri) Bupati Kutim Ardinasyah Sulaiman bersama Direktur BUMDes Desa Sangatta Utara, A. Rifandi (Kakan)

Direktur BUMDes Desa Sangatta Utara, A. Rifandi, SE berharap, acara lomba karaoke tersebut menjadi sebuah momentum agar perlahan geliat ekonomi UMKM di Taman Bersemi Sangatta bisa semakin pulih.

“Mengingat betapa besarnya dampak kemerosotan omset mereka selama dihantam kebijakan PPKM,” ujarnya, Senin (6/9).

“Alhamdulilah, acara perdana berjalan dengan baik dan damai serta sesuai Prokes 3 M, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, Sabtu malam, 4 September 2021”, tutup A.Rifandi. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *