BUMDes Sangatta Utara Ucapkan Terima Kasih pada PT. KPC atas Bantuan Mobil L 300

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Direktur BUMDes Sangatta Utara, Ahmad Rifandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Kaltim Prima Coal ( PT. KPC ) yang telah memberikan bantuan berupa kendaraan mobil L 300. Dia berjanji menggunakan kendaraan tersebut dengan baik.

Serah terima bantuan mobil L 300 PT. KPC ) kepada BUM Desa Sangatta Utara Sejahtera ( BUMDes Sangatta Utara ) dipadukan penandatangan bersama sebagai rekanan.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penandatangan MoU atau kerjasama terkait pemasaran beras antara BUMDes Sangatta Utara dengan Kelompok Tani Darma Sari, Desa Bumi Rapak, Kecamatan Kaubun. Hadir menyaksikan Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, Senin, 13/09/2021.

“Kendaraan ini sangat membantu kami untuk kegiatan pendistribusian sembako dan kegiatan – kegiatan BUMDes Smart,” terang Rifandi – sapaan Ahmad Rifandi.

Rifandi mengatakan bahwa BUMDes Sangatta Utara memilik 3 bidang usaha yang Eksis dikelola. Diantaranya, Taman Bersemi atau Eks Lapangan STQ, BUMDes Smart dan Laundry.

“Untuk saat ini, Kami akan fokuskan pada unit yang ada dan untuk BUMDes Smart akan kami kuatkan,” tuturnya.

Dikatakannya, dengan adanya 3 agenda atau program yang dimaksud, makan akan menjadi penguatan untuk meningkatkan kinerja BUMDes Sangatta Utara.

“Kami juga dibantu oleh Ketua BPD Sangatta Utara, Ridwan Abdul Rasyad yang telah mengsupport BUMDes terkait pengelolaan wisata mangrove di Desa Sangatta Utara, yang rampungnya akan diusahakan sekitar tahun 2022 sehingga masyarakat Sangatta tidak jauh – jauh lagi ke Bontang untuk wisata mangrove,” tutupnya. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *