Bupati Bangga kepada BUMDes Sangatta Utara yang Mampu Yakinkan Berbagai Pihak untuk Kerjasama

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Acara serah terima bantuan mobil L 300 PT. Kaltim Prima Coal ( PT. KPC ) kepada BUMDes Sangatta Utara Sejahtera (BUMDes Sangatta Utara) dipadukan dengan penandatangan kerjasama sebagai rekanan. Ini sekaligus dirangkai dengan penandatangan MoU atau kerjasama dalam hal pemasaran beras antara BUMDes Sangatta Utara dengan Kelompok Tani Darma Sari, Desa Bumi Rapak, Kecamatan Kaubun, pada Senin, (13/09/2021).

Serah terima bantuan secara simbolis oleh Manager PME Divisi ESD PT. KPC Louise G Pessireron kepada Direktur BUMDes Sangatta Utara, Ahmad Rifandi dan disaksikan oleh Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman.

Bupati Kutim dalam penuturannya kepada Pers bahwa sangat bangga kepada BUMDes Sangatta Utara yang mampu meyakinkan beberapa pihak untuk kerjasama termasuk hari ini PT. KPC.

“Kemudian meyakinkan kepada Kelompok Tani dari Desa Bumi Rapak Kecanatan Kaubun untuk Support beras, Ini bukti kemajuan yang luar biasa,” tuturnya.

“Maknanya untuk mendorong BUMDes terus berkiprah di bidang perekonomian kerakyatan, terutama untuk BUMDes Sangatta Utara,” lanjut Ardinasyah.

Ardiansyah menilai, BumDes Sangatta Utara merupakan Pioner dalam ekonomi kerakyatan. (Lukman/AB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *