Bupati dan Wabup Kutim Terpilih Diharap Fokus Pembangunan Pelabuhan Sangatta

  • Whatsapp
Agus Aras saat meninjau Jembatan Dondang di Muara Jawa, Kukar, 27 januari 2021 (ist).

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kaltim, Agus Aras berharap, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang yang baru dilantik dapat menjalankan program, visi dan misi benar-benar dapat mengemban amanah sesuai dengan harapan masyarakat Kutim secara keseluruhan.

“Semogapa yang menjadi visi dan misinya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya karena Kutim ini Kabupaten yang mempunyai prospek yang baik untuk kedepannya,” ujar Agus Aras usai menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutim di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Jumat (26/2/2021).

 

Legislatif Partai Demokrat ini mengharapkan agar program dan kegiatan yang belum terselesaikan supaya bisa segera diselesaikan. Contohnya pelabuhan Sangatta, ini menurutnya, harus menjadi prioritas sehingga harapan masyarakat untuk memiliki pelabuhan umum bisa terpenuhi.

Sebagai anggota DPRD Kaltim, kata Agus Aras, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin membantu atau merealisasikan program pembangunan di Kutim, melalui Bantuan Keuangan (Bankeu) sesuai dengan skala prioritas disertai dokumen administrasi yang baik.

Diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang oleh Gubernur Kaltim H.Isran Noor dilaksanakan secara virtual. Kedua pimpinan baru tersebut mengikutinya di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Jumat (26/02/2021). (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *