Bupati Kutim Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Kaltim di Bontang

  • Whatsapp
Bupati Kutim Ardinasyah Sulaiman beserta rombongan saat menghadiri pembukaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Kaltim di Bontang (foto FB Dokumentasi Kutim)

Aktualborneo.com – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menghadiri pembukaan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang) Kota Bontang, Sabtu (5/6/2021) malam.

Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Kaltim ini, dibuka oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

Dalam paparannya, Hadi Mulyadi menjelaskan, pelaksanaan MTQ ini menjadi sarana didalam menjaga kemurnian Al-Qur’an. Sehingga Al-Qur’an dapat terjaga ekstensinya dari satu generasi ke generasi berikutnya. Ia juga berpesan kepada Kafilah untuk berlomba dengan sportif dan tingkatkan kualitas bacaan Qur’an.

“Saya ingin mengingatkan kepada rekan-rekan yang akan berlomba.  Berlombalah dengan sportif dan tingkatkan kualitas bacaan Qur’annya, Insha Allah di MTQ Kalimantan Selatan 2022, kita berharap Kalimantan Timur bisa meraih prestasi lebih baik,” harapnya.

Semenatar itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menekankan kepada seluruh peserta kafilah Kutim untuk tetap optimis dalam MTQ serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga stamina dengan berkordinasi dengan tim pendampingan.

“Mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kutai Timur agar seluruh peserta dari kafilah Kutai Timur mendapatkan hasil terbaik,” ucap Ardiansyah seperti disampaikan di akun Facebook resminya.

Hadir dalam cara ini, Wali Kota Bontang Basri Rase beserta jajaran Forkopimda Kota Bontang, Kakanwil Kemenag Kaltim Masrawan, sejumlah kepala daerah se-Kaltim, Ketua LPTQ Provinsi Kaltim sekaligus Sekdaprov Kaltim Muhammad Sa’bani, Ketua MUI Kaltim Muhammad Rasyid, serta tamu kehormatan lainnya. (Adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *