Bupati Kutim Hadiri Serah Terima Bantuan Beasiswa PT KPC

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur ( Kutim ), Ardiansyah Sulaiman menghadiri kegiatan serah terima bantuan pendidikan untuk masyarakat Kutim Tahun 2021 pada jenjang D3/S1, jenjang S2 dan jenjang S3 dari PT. KPC yang berlangsung di Aula SMAN 2 Sangatta Utara, Kamis, 18 Nopember 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri juga oleh Kasi Pendidikan Menengah Atas dan Pendidikan Khusus dan Pelayanan Khusus I Ketut Puriata, M.Pd.: GM ESD KPC Wawawan Setiawan, Manager Community Empowerment Yuliana Datubua, Manager External Relations Yordhen Ampung.

Begitu pula dengan Manager BCRD H. Syahruldin hadir bersama Felly Lung selaku Superintendent Public Comunication Ekternal KPC sekaligus sebagai Ketua DPD KNPI Kutim, dan para penerima beasiswa terpilih serta lainnya.

Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kutim akan juga menyiapkan alokasi anggaran sebagai program beasiswa kepada generasi pelajar Kutim tahun depan.

Untuk dari KPC, Ardiansyah berpesan dan berharap melalui GM ESD, Wawan Kurniawan, agar nilai bantuan pendidikan yang sudah ada dan selanjutnya nanti tidak menurun, melainkan jika perlu terus dinaikan.

Lebih lanjut Ardiansyah sampaikan bahwa dirinya mewakili atau atasnama Pemerintah Kutim mengucapkan terima kasih kepada PT. KPC atas bantuan beasiswa yang telah diberikan kepada generasi pelajar Kutim sebanyak 76 penerima dan diharapkan kepada para penerima beasiswa tersebut agar memanfaatkan peluang yang telah diberikan oleh PT. KPC tersebut.

“Digunakan Semaksimalnya serta jangan disia – siakan karena diluar sana masih banyak yang menunggu dan berjuang untuk mendapatkan beasiswa tersebut,” pungkasnya. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *