Bupati Kutim Serahkan Santunan Kepada 50 Anak Yatim Piatu

AKTUALBORNEO.COM, Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Koperasi dan UKM Kutai Timur (Kutim) berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu.

Santunan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Rabu (27/3/2024) di tempat Bazzar Ramadhan Halaman Helipad Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta Utara.

Usai memberikan santunan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan santunan ini diberikan kepada anak yatim dari tiga yayasan yang ada di Kutim.

“Mudah-mudahan santunan ini bisa meringankan beban bagi mereka dan ini salah satu bagian yang terpenting dari agenda pasar Ramadhan ini,” ujarnya didampingi Kadis Koperasi dan UKM Kutim Teguh Budi Santoso.

Yang tidak kalah penting, sambung ia, masyarakat bisa mampir ke Bazzar ini untuk berbelanja dan juga yang paling penting adalah saat pasar murah digelar, karena itu termasuk operasi pasar yang diberikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kadis Koperasi dan UKM Teguh Budi Santoso menambahkan bahwa pemberian santunan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Pasar Ramadhan.

“Walaupun bantuan (santunan) kepada anak yatim piatu ini tidak terlalu besar, namun ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka,” pungkas Teguh. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *