Bupati Kutim Tanggapi Pandangan Umum Fraksi Partai Golkar Terhadap Raperda TA 2023 Ucapan Terima Kasih

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, menanggapi Pandangan Umum (PU) Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim.

“Terimakasih atas apresiasi, masukan dan saran yang telah diberikan oleh fraksi Golkar, pemerintah akan mengupayakan melakukan optimalisasi peningkatan pendapatan daerah melalui sosialisasi penagihan aktif dan digitalisasi pembayaran pajak serta retribusi daerah,” ujar Bupati Kutim Senin (24/6/2024).

Selanjutnya ucap Ardiansyah sulaiman, pemerintah akan berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk menunjang peningkatkan pembangunan infrastruktur terhadap pelayanan publik.

“Pemerintah akan berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan sarana dan prasarana pelayanan publik,” bebernya kepada yang hadir dalam rapat tersebut.

Dia juga menyampaikan bahwasanya pemerintah akan lebih intensif pengawasannya terhadap proyek pembangunan fisik yang bersifat modal blanja.

“Pemerintah akan meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan fisik pada belanja modal gedung bangunan serta jalan, jaringan dan irigasi agar kualitas yang dihasilkan sesuai standar dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Ardiansyah Sulaiman dalam rapat.(*Red-Adv).

Pos terkait