Bupati Kutim Tunjuk Yuriansyah Jabat Pj Sekda

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menunjuk Yuriansyah menjadi pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kutim.

Yuriansyah adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Kutim. Dia menggantikan posisi Irawansyah yang sebelumnya digeser menjadi Asisten 1 Setkab Kutim.

Pelantikan berlangsung di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Rabu (2/3/2022). Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim  nomor 821.2/115/BKPP-MUT/III/2022.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Kutim.

Bupati Ardiansyah, mengingatkan sejumlah hal penting dalam pelaksanaan tugas penjabat Sekda untuk bekerja dengan baik, penuh dedikasi, serta komitmen dan tanggungjawab terhdap tugas dan fungsinya.

Ardiansyah instruksikan kepada penjabat Sekda untuk menggerakkan seluruh jajaran birokrasi agar menjadi mesin penggerak roda pemerintahan yang efektif, mampu menciptakan pembangunan dan inovasi dalam rangka percepatan capaian target pembangunan yang telah ditetapkan.

“Saya berpesan kepada saudara, untuk senantiasa terus meningkatkan kinerja, koordinasi dengan semua OPD yang ada, profesional dalam melaksanakan tugas, kemudian penuh dengan tanggungjawab,” ucap Ardiansyah.

Selanjutnya, Ardiansyah mengingatkan terkait dengan moralitas yang berkenaan dengan sikap dalam melaksanakan tugas sebagi pejabat Sekda. Yaitu menghindari perbuatan perbuatan tercela seperti menyimpang dan melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Jaga selalu martabat diri, keluarga dan Pemkab kutim, dalam melaksanakan tugas dan kehidupan keseharian,” imbuh Ardiansyah. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.