Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus GMNI Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman selalu membuka pintu bagi instansi, organisasi masyarakat, toko masyarakat dan organisasi lainnya, yang ingin melaksanakan silaturahmi.

Usai menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), disela-sela kesibukannya, berikutnya Ardiansyah menerima silahturahmi dari Ikatan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Kutim, Senin (24/1/2022) di Ruang Kerjanya, Sekretariat Kabupaten Kutim.

Ketua Ikatan Alumni GMNI Alex Bajo, ditemui usai kegiatan itu mengatakan, kedatangan pihkanya dalam rangka menjalin silaturahmi pertama dengan Bupati Kutim terpilih. Disamping itu, mengundang secara langsung Bupati agar bisa menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Alumni GMNI Kutim, yang rencananya dilaksanakan pada 3 Februari mendatang.

“Pak Bupati sudah mengkonfirmasi akan hadir untuk membuka Konferencab pertama GMNI Kutim, jika tidak ada jadwal yang bertabrakan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Lebih jauh Alex menjelaskan tujuan silahturahmi tersebut, sekaligus untuk menyelaraskan program GMNI Kutim kedepan dengan Pemerintah Kabupaten Kutim. (Diskominfo Perstik Kutim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.