Bupati-Wakil Bupati Kutim Disuntik Vaksin Covid-19 Termin Kedua

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Setelah mengikuti suntik vaksin di awal Maret 2021 lalu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik ini, kembali mengikuti vaksinasi termin kedua, Jum’at (19/3/2021) di Gedung Serba Guna Area Bukit Pelangi.

Usai divaksin, baik Bupati maupun Wakil Bupati mengaku tak merasakan keluhan, sebaliknya merasa lebih sehat.

“Alhamdulillah semua sehat tekanan darah normal saat penyuntikan pertama sampai kedua tidak ada keluhan sama sekali. Saya juga sehat sama seperti beliau tidak ada keluhan sama sekali di termin pertama sampai termin kedua,” tambah Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Kasmidi mengajak kepada seluruh pelayan publik agar memaksimalkan penyuntikan vaksin, sehingga pada saat memberi pelayanan kepada masyarakat pelayan publik sudah memiliki bekal menjaga tubuh diri sendiri.

Wabup berharap, dengan adanya bantuan vaksinasi ini, pihaknya dapat memutus mata rantai penularan juga mengurangi orang yang terpapar COVID-19.

Pada pelaksanaan vaksin termin kedua itu, selain Kepala Daerah, juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kutim dr Bahrani Hasanal, anggota dewan, dan pejabat pelayanan publik lainnya.(hms15/hms3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *