Camat Kaubun Harap Pembangunan SPAM Pedesaan Skema MYC di Desa Bumi Rapak Berjalan Lancar

AKTUALBORNEO.COM, Kaubun – Camat Kaubun Saprani, berharap pembangunan dan pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pedesaan skema MYC di Desa Bumi Rapak, Kecamatan Kaubun, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, berjalan lancar.

“Saya berharap pembangunan SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga dapat segera dinikmati oleh masyarakat,” kata Saprani, kepada sejumlah awak media Sabtu (18/11/2023).

Saprani mengatakan, pembangunan SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap air minum yang bersih dan sehat.

“Air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi. Dengan adanya SPAM Pedesaan, masyarakat Desa Bumi Rapak akan terpenuhi kebutuhan air bersihnya,” ujar Saprani.

Saprani juga mengimbau masyarakat Desa Bumi Rapak untuk mendukung pembangunan SPAM Pedesaan. Masyarakat dapat memberikan informasi dan masukan kepada pihak pelaksana pembangunan agar pembangunan berjalan lancar.

“Saya berharap masyarakat di Kecamatan Kaubun khususnya Desa Bumi Rapak mendukung pembangunan SPAM Pedesaan. Mari kita bersama-sama mewujudkan Desa Bumi Rapak yang maju dan sejahtera,” tutur Saprani.

Selain itu, pihaknya juga berharap jaringan PLN di Kecamatan Kaubun bisa segera membangun jaringan ke SPAM IPA di Desa Bumi Rapak, dengan harapan proses pengaliran air bersih ke masyarakat dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan pemerintah.

“Kita berharap PLN bisa segera masuk ke SPAM IPA di Desa Bumi Rapak, agar kedepan bisa memperlancar saluran air ke masyarakat,” tutupnya.(Adv/Red*)

Camat Kaubun Harap Pembangunan SPAM Pedesaan Skema MYC di Desa Bumi Rapak Berjalan Lancar

Pos terkait