Dandim 0909/Kutim Heru Aprianto Pimpin Antar Tugas Baru Kasdim Ahmad Albar

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Komandan Distrik Militer 0909/Kutai Timur (Kutim), Letkol Czi Heruru Aprianto memimpin antar tugas Kepala Staff Kodim ( Kasdim ) 0909/Kutim, Mayor Infantri Ahmad Albar ke tugas barunya sebagai Pusdikinf ( Pusat Pendidikan Infantri ) di Kota Bandung. Acara antar tugas atau pelepasan diadakan di Aula Makodim 0909/Kutim, Rabu (15/12/2021).

Dandim 0909/Kutim, Letkol Czi Heruru Aprianto dalam amanatnya menyampaikan terima kasih, permohonan maaf dirinya dan jajaran sekaligus ucapan selamat kepada Mayor Infantri Ahmad Albar dalam jabatan barunya di Pusdikinf.

“Semoga dalam tugas baru ini bisa dibantu, mendapatkan jabatan amanah dan diberikan kemudahan dan kelancaran, amin. Jagan sampai dengan jabatan baru lupa dengan yang disini,” ujarnya.

Sementara itu, Mayor Infantri Ahmad Albar pertama menyampaikan kesan selama bertugas di Kodim 0909/Kutim. Salah satunya merasa bersyukur krena selama ini dirinya dan keluarga senantiasa diberi kesehatan.

“Artinya saya disini merasa nyaman, kemudian respon dari jajaran dan ibu-ibu Persit. Saya juga dan kelurga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata-kata saya saya yang mungkin tidak sengaja ataupun tidak sengaja yang tidak cocok ataupun kurang berkenan, dalam lubuk hati yang salam saya dan mewakili kelurga saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Mayor Infantri Ahmad Albar menyampaikan pesan terkait dengan tugas di Kutim. Dikatakannya, sebagai TNI dalam wilayah tugas tutorial yang berhadapan langsung dengan masyarakat tentunya harus tahu kondisi yang ada.

“Artinya jangan sampai kita ada hanya menyusahkan masyarakat, tapi seharusnya adalah membuat masyarakat senang dengan keberadaan kita di tengah-tengah mereka,” tuturnya.

Hadir dalam acara, pengurus dan anggota Persatuan Istri Tentara ( Persit ) Kartika Chandra Kirana Kodim 0909/Kutim, istri Dandim 0909/Kutim Ibu Tantri Heru Aprianto dan istri Kasdim 0909/Kutim Ibu Dian Ahmad Albar. (Lukman/AB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.