DPRD Kutim Terus Kawal Musrenbang Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) terus mengawal pelaskanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan. Tak terkecuali Anggota DPRD Kutim, Agusriansyah Ridwan.

“Setelah melakukan Musrenbangcam di Kecamatan Kaliorang, kami melanjutkan perjalanan untuk bergeser menuju Kecamatan Kaubun,” ucap Agusriansyah.

Musrenbang Kecamatan Kaliorang dan Kaubun digelar pada, Selasa (23/03/2021) lalu, Agusriansyah mengatakan, infrastruktur menunjang program pemerintah daerah, baik dari segi infrastruktur dasar: pendidikan, ekonomi, kesehatan dan juga pariwisata agar mudah diakses oleh masyarakat.

Agusriansyah mengatakan, prioritas pembangunan infrastruktur haruslah tuntas, seperti pada aspek pendidikan, kesehatan dan pariwisata, aspek-aspek tersebut agar dapat menunjang tujuh bidang dalam membangun Kabupaten Kutim, supaya program-program lain dapat bersinergi dengan baik.

“Tentunya sumber daya manusia juga akan terus kita advokasi dan tetap mengawal dengan maksimal,” ujar legislator PKS ini. (Adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *