Fokus dalam ESG, KPP Mining Raih 3 Penghargaan di Ajang Indonesia Green Awards

AKTUALBORNEO.COM – PT Kalimanatan Prima Persada (KPP Mining) kembali menuai prestasi di Ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024. Dalam ajang ini, KPP Mining berhasil membawa pulang 3 penghargaan yang erat kaitannya dengan ESG. Adapun penghargaan yang diperoleh KPP Mining adalah sebagai berikut :

1. Kategori Rekayasa Teknologi dalam Menghemat Energi / Penggunaan Energi Terbarukan melalui program Pengurangan Emisi Komprehensif dalam Operasi Pertambangan KPP Mining

2. ⁠Kategori Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu melalui program Pengelolaan Limbah Terpadu KPP Mining

3. ⁠Kategori Mengembangkan Edukasi Perubahan Iklim melalui program SI KANCIL (Aksi Kelompok Anak Cinta Lingkungan) dari KPP Job Site Asam Asam

Penghargaan ini diberikan oleh La Tofi School of Social Responsibility kepada KPP Mining atas kontribusinya dalam menjalankan nilai – nilai ESG di lingkup perusahaan. IGA telah diinisiasi sejak tahun 2009 guna mendorong perusahaan – perusahaan nasional untuk menaga lingkungan dan melakukan pemberdayaan masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Perolehan ini menjadi penyemangat bagi KPP Mining untuk terus berupaya menghidupkan semangat ESG dalam lini bisnis yang dijalankan. Semoga ke depan KPP Mining dapat melakukan lebih banyak inisiasi kreatif ESG untuk masa depan Indonesia. (An).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *