Geger! Anak 13 Tahun Hilang Saat Asik Berenang di Sungai Sangatta

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Seorang anak berusia 13 tahun, warga Jalan Pinang Dalam, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim, dilaporkan hilang di Sungai Sangatta, Selasa (28/12/2021).

Warga yang mengatahui kejadian itu sontak geger dan melaporkan hal tersebut kepada petugas. Korban diduga tenggelam saat asik berenang bersama teman-temannya di Sungai Sangatta, dekat Jembatan Masabang sekira pukul 16.00 Wita.

“Iya, benar hilang tenggelam di Sungai Sangatta di Jembatan Masabang, kejadiannya sekira jam 4 (16.00 Wita) tadi,” ungkap Adi Azis, warga Sangatta Utara yang juga merupakan ketua Pasak Mulawarman Kutim.

Korban merupakan warga Jalan Pinang Dalam No 28 RT 22, Desa Sangatta Utara.

Saat ini, kata Adi Adi Azis, warga sedang melakukan pencarian terhadap bocah yang tenggelam di Sungai Sangatta tersebut.

Selain warga, pencarian juga dilakukan oleh pihak terkait.

“Infonya anak hilang itu saat lagi mandi dengan teman-temannya, ini masih dilakukan pencarian oleh warga dan pihak terkait. Semoga anak ini cepat ketemu,” katanya.

Dia berharap kejadian tersebut dapat menjadi perhatian bersama, baik mayarakat itu sendiri maupun bagi pemerintah daerah.

“Setiap sore anak-anak banyak yang memang berenang di sekitar Jembatan Masabang, begitu juga di Jembatan Pinang, seharusnya ada plang tanda larangan untuk berenang karena berbahaya,” imbuh Adi Azis. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.