Geger! Ibu dan Anak di Bengalon Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Sang Ayah

  • Whatsapp
Ilustrasi pembunuhan/ist

Aktualborneo.com – Minggu (13/6/21) sekira pukul 18.30 Wita, warga Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutiim), Kaltim, geger dengan ditemukannya jenazah perempuan dan satu anaknya dalam kondisi mengenaskan di rumahnya. Polisi yang datang ke TKP memastikan penyebab kematian korban akibat pembunuhan.

Dari urain kejadian yang diterima redaksi media ini, pembunuhan sadis ini terungkap usai Jamaah Masjid Al-Ihya melaporkan pelaku ke Polsek Bengalon kerena menyerang jamaah di rumah ibadah tersebut. Jamaah yang bermaksud memberikan tahukan perbuatan pelaku ke keluarganya malah menemukan istri dan anak pelaku tewas bersimbah darah secara mengenaskan di rumahnya.

Diduga sebelum ke masjid, pelaku sudah mengahabisi nyawa istri (30) dan anaknya sendiri yang masih berusia 2 tahun.

Kapolsek Bengalon, AKP Slamet Riyadi membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Dijelaskannya, sang suami (30) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut telah berhasil diamankan jajaran Polsek Bengalon. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Korbannya istrinya sendiri, dan anaknya yang masih dua tahun. Pelakunya suaminya,” papar Slamet.

Menurut Selamet, hasil pemeriksaan sementara, sang suami mengatakan bahwa istrinya mencoba bunuh diri, dengan menyayat leher.

“Tapi di situ (leher) ada bekas jahitan. Jadi kami belum pastikan lebih lanjut, jadi bisa saja dia membunuh atau bunuh diri, itu masih pemeriksaan lagi,” terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti motif peristiwa tewasnya ibu dan anak tersebut. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *