Gempar, Warga Bengalon Temukan Mayat Tanpa Identitas di Semak-semak

AKTUALBORNEO.COM – Warga Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) gempar setelah menemukan jasad berjenis kelamin laki-laki di semak-semak, Senin (17/1/2022) petang, sekira pukul 18.00 Wita.

Dari informasi dihimpun, warga yang melihat mayat tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Jajaran Polsek Bengalon pun langsung datang ke lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pemeriksaan dan mengecek kondisi korban.

Selain ke TKP dan olah TKP, petugas juga berkoordinasi dengan dokter klinik Puskesmas untuk dilakuan Visum terhadap korban yang ternyata tanpa identitas tersebut.

“Masih cari identitas (korban),” terang Kapolsek Bengalon, AKP Slamet melaui Unit Reskrim Bengalon saat dikonfirmasi, Senin (17/1) malam.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata kejadian, inisial H (43) warga Desa Sepaso Barat, jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan tergeletak sekira pukul 18.00 Wita di samping rumah salah satu warga setempat. Tepatnya di Jl. Bukit Makmur, Desa Sepaso Barat.

Saat itu, H bersama dengan temannya berinisial AM (42) berada di sebelah rumah salah satu warga. Kala itu H dan AM berencana mengangkat kayu ke atas mobil miliknya. Namun sebelum mengangkat kayu, AM meletakan minuman di semak semak. Kemudian sekitar Pukul 18.00 Wita, AM mengambil air minum yang sebelumnya diletakan tersebut. Saat itulah AM melihat manusia sedang terbaring di semak-semak.

Melihat hal itu, H bersama AM kemudian memberitahukan warga sekitar bahwa terdapat mayat yang tergeletak tertutup jaket jeans levis. Tak hanya warga, H juga langsung menghubungi Polsek Bengalon, namun pada saat di tempat kejadian tidak ditemukan identitas korban. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *