Gerakan Jumat Bersih Kembali Digalakkan di Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORBEO.COM – Gerakan Jumat Bersih yang melibatkan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN kembali digalakkan Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Gerakan ini dilauching di RT 09 Gang Antasari, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (10/4/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, juga melibatkan PT KPC, Pemerintah Kecamatan Sangatta Utara, Pemerintah Desa Sangatta Utara, RKPL, dan warga setempat.

Bupati Kutim, Ardinasyah Sulaiman mengatakan Acara ini diselenggarakan guna untuk mengajak masyarakat Kutim kembali kita galakan program Jumat bersih. Tercapainya lingkungan yang nyaman akan menjadi kebahagiaan bersama untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit yang disebabkan minimnya perhatian sekitar.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait, untuk gotong royong dalam menjaga lingkungan sekitar. Bersih itu indah, Bersama kita Kuat,” ucap Ardiansyah. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *