Gubernur Isran Ulang Tahun, Guru Zaini Doakan Sehat dan Amanah

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Hari jadi ke 64 tahun Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, Senin 20 September 2021 ini menjadi terasa spesial. Karena, langsung dikunjungi ulama Kaltim, yaitu Guru KH Achmad Zaini di Ruang Kerja Gubernur Kaltim.

Didampingi Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, Guru Zaini mengucapkan syukur dan selamat kepada Isran Noor atas bertambah usia tahun ini, sembari mendoakan agar suami Hj Norbati ini selalu diberikan kesehatan dan tetap amanah menjalankan tugas yang diberikan rakyat Benua Etam.

“Selamat kepada Gubernur Isran Noor, semoga sehat, diberikan kekuatan dan amanah menjalankan tugas yang diberikan rakyat selama ini,” ucap Guru Zaini sapaan akrab H Achmad Zaini usai bersama Wagub Hadi Mulyadi di Ruang Gubernur.

Guru Zaini juga mengucapkan agar Isran Noor mendapat keberkahan dan rahmad dari Allah SWT. Termasuk mendapat petunjuk dari Allah SWT atas amanah yang diberikan kepada Isran Noor bersama Wagub Hadi Mulyadi.

Menurut Zaini, apabila Isran Noor bersama Hadi Mulyadi amanah dan istiqomah menjalankan pemerintahan, berlaku adil kepada rakyat, maka kelak akan menjadi bekal dihadapan Allah SWT.

“Kita harapkan Pak Isran Noor bersama Pak Hadi Mulyadi diberikan kesehatan, kemudahan dalam memimpin Kaltim. Harapan ini juga bukan hanya kepada kedua pemimpin Kaltim tapi seluruh rakyat agar selalu sehat dan sejahtera. Semoga pandemi segera berakhir,” doa Zaini. (jay/yans/adpimprovkaltim)

Sumber: kaltimprov.go.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *