Gunakan Water Cannon, Tim Satgas Covid-19 Kutim Hujani Disinfektan Jalan Protokol

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terus digencarkan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Senin (28/6/2021) personil Satgas ini kembali hujani kawasan Kota Sangatta dengan cairan disinfektan.

Pantauan aktualborneo.com dilapangan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan mengambil star dari Patung Singga Sangatta dan menyasar sepanjang protokol di Kota Sangatta, di antaranya sepanjang jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sangatta Utara.

Water Cannon diterjunkan langsung ke jalan raya untuk hujani cairan disinfektan diback up sejumlah kendaraan operasional dalam upaya memerangi virus Covid-19 ini.

Mereka yang diantaranya jajaran Kodim 0909 Sangatta, Polres Kutim, Satlantas Polres Kutim, Dinas Pemadam Kebakaran Kutim, dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kutim terlihat sangat bersemangat dan kompak.

Kepala BPDB Kutim, Syafruddin menerangkan, penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilanjutkan besok (Selasa, 29 Juni 2021),” ujarnya. (Fitrah-Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *