Hadiri HKN ke-58 Tahun di Kaliorang, Bupati Kutim: Pemkab Terus Tingkatkan Pembangunan di Kecamatan Secara Bertahap

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman saat melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun yang dipusatkan  oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutim di Kecamatan Kaliorang, yang harus diperingati setiap tanggal 12 Nopember 2022  dan baru dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022.

Peringatan HKN ke-58 Tahun itu, Turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kutim dari Partai PKS Agusriansyah Ridwan, Camat Kaliorang I Komang Suyadna, Kepala BLUD Puskesmas Kaliorang Sumarno serta beberapa pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kutim dan undangan lainnya.

Bupati Kutim Ardiansyah dalam sambutannya menerangkan kepada warga bahwa program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab akan menyentuh hingga Kecamatan. Untuk Kecamatan Kaliorang, Pemkab akan meningkatkan kualitas jalan dari simpang 4 SP4 menuju Kaliorang. Semua dilakukan oleh Pemkab sebagai bentuk pemerataan dan kemajuan di Kecamatan.

“Jalan Simpang 4 Kaliorang menuju Kecamatan Kaliorang akan dicor beton beberapa kilometer. Mudah – mudahan terus menyambung pada program pembangunan yang akan datang,” Tegasnya.

Selain itu, kebutuhan dasar masyarakat seperti air dan listrik secara bertahap juga akan dipenuhi. Dengan dukungan APBD Kutim dan kebijakan program pembangunan infrastruktur Pemkab Kutim, agar kesejahteraan masyarakat tercapai dimasa datang.

Dia sudah menerima Laporan bahwa pemasangan sambungan langganan air bersih  PERUMDAM TTB KT sudah banyak tersambung di Kaliorang. Dia berharap kedepan mencakup seluruh rumah tangga yang ada di Kecamatan.

Secara umum tentunya program pembangunan tidak hanya berkonsentrasi di perkotaan, namun juga tingkat kecamatan yang ada di Kutim. (*Kopi3).

Hadiri HKN ke-58 Tahun di Kaliorang, Bupati Kutim: Pemkab Terus Tingkatkan Pembangunan di Kecamatan Secara Bertahap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *