Harum Center Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Ponpes Darush Sholah

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Harum Center ( H. Rudi Mas’ud ) melakukan bakti sosial dengan membantu korban kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) Darush Sholah di RT 20 Kamp. Kajang Kel. Singa Geweh Kec. Sangatta Selatan Kab. Kutai Timu, Kamis, 7 Oktober 2021. Bantuan tersebut berupa sembako dan 60 buah Al-Qur’an dan diwakili oleh Normanisuwedi ( Yudi ) beserta rombongan dari Kota Samarinda.

Turut juga hadir Pengurus Harum Center Kutim Sukiman Acong, Slamet Jr dan Alimuddin serta lainnya.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Bapak H. Rudi Mas’ud, yang pada hari berkenan untuk membantu kami selaku pendiri Pondok Pesantren Darush Sholah” ucap salah satu Pengurus Pondok Pesantren Darush Sholah.

“Kerugian yang dialami diperkirakan lebih dari Rp 1 miliar. Dengan bantuan ini, semoga Allah SWT memberkahinya dan bermanfaat bagi kami Pengasuh Pondok Pesantren Darush Sholah, lanjutnya.

Tidak ketinggalan juga Santri Pondok Pesantren Darush Sholah yang diwakili Nita mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Rudi Mas’ud. “Semoga beliau ditambahkan rejeki yang berlimpah, Amin,” ucapnya.

Sementara itu, Yudi mewakili H. Rudi Mas’ud ( Harum Center ) menyampaikan juga kepada Pengurus dan Santri Pondok Pesantren Darush Sholah bahwa pihalnya dari Harum Center datang ke Sangatta untuk membawa bantuan dari Bapak H. Rudi Mas’ud. “Ini serta merta bentuk penunjang, apa yang telah dilakukan Bapak H. Rudi Mas’ud selama ini dalam program – program Harum Center,” teranganya.

Dia berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran. “Dapat memulihkan, mengembalikan kembali dan akan lebih baik kedepannya untuk Pengurus, Pengasuh dan Santri Pondok Pesantren Darush Sholah,” harapnya.

Adapun bantuan tersebut berupa sembako ( Beras, Gula, Minyak, IndoMie, Krupuk dan lainnya ) dan 60 Al-Qur’an.

“Semoga adik – adik kita Santri, Pengasuh dan Pengurus Pondok Pesantren Darush Sholah tetap bersabar dan selalu tersenyum, Ini hanya cobaan, Semoga ada hikmah atas musibah ini dan Pondok Pesantren Darush Sholah lebih baik dan bagus kedepannya, Amin,” tutupnya. (Lukman/Ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *